Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Keindahan Objek Wisata Di Negara Brazil

Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh

Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat-sehat saja, dan saya do’akan kepada siapa pun yang telah membaca artikel ini, supaya:

  1. Yang belum dapat jodoh, semoga segera dapat jodoh. Aamiin….
  2. Yang belum dapat pekerjaan, semoga mendapatkan pekerjaan. Aamiin….
  3. Yang sedang bekerja, mudah-mudahan rezkinya makin melimpah. Aamiin….
  4. Yang sedang bersekolah, semoga sekolahnya berkah dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Aamiin….

Tak terasa waktu begitu cepatnya berlalu hingga kita bertemu kembalidi hari minggu, hari dimana untuk bersantai bersama keluarga setelah satu minggu sibuk dengan aktivitas pekerjaan. Kembali lagi bersama mimin, dan pada kesempatan kali ini mimin akan menuliskan 5 objek wisata yang ada di negara yang terkenal dengan tarian samba.

Hemmm…..apakah ada yag mengetahui negara apakah yang dimaksud?

Jika ada yang mengetahuinya silahkan tuliskan jawabannya dikolom komentar yang ada dibagian bawah artikel ini.

Brazil merupakan sebuah negara yang berada dibagian Amerika Selatan, negara Brazil berbatasan dengan pegunungan Andes dan Samudera Atlantik. Negara Brazil juga terkenal dengan nama Amazon yang dihuni oleh satwa terbesar didunia seperti Anaconda dan piranha.

Apakah anda pernah menonton film Anaconda ular terbesar didunia? Nah, hewan tersebut dapat dijumpai pada sungai amazon yang ada di negara Brazil, jadi bagi anda yang memiliki nyali cukup besar bisa datang dan melakukan ekspedisi disana. Hehehe….

Selain ular anaconda, sungai amazon juga diisi oleh satwa berupa hewan piranha yang sangat ganas dengan gigi-gigi runcingnya yang dapat mencabik-cabik kulit anda. Jadi, jangan coba-coba berenang di sungai amazon jika tidak ingin pulang hanya tertinggal nama saja lagi. Hehehe…

Terlepas dari ganasnya ikan piranha serta besarnya ular anaconda, negara Brazil memiliki destinasi wisata yang sangat memukau serta menakjubkan. Jadi, bagi anda yang belum mengetahui tujuan untuk berlibur atau berwisata maka dapat memasukkan nama negara Brazil sebagai tempat tujuan berlibur bersama keluarga tercinta. Apalagi jika anda memiliki hoby untuk jalan-jalan keluar negeri, maka bisa menjadikan negara Brazil sebagai salah satu tempat tujuan yang akan dikunjungi.

Berikut 5 keindahan objek wisata di negara Brazil yang dapat mimin tuliskan, dan bagi anda yang mengetahui banyak lagi objek wisata lainnya yang ada di negara Brazil agar sekiranya berkenan untuk menuliskannya pada kolom komentar yang ada dibagian bawah artikel ini.

5 Keindahan Objek Wisata Di Negara Brazil 

1. Christ The Redeemer

Merupakan sebuah patuh Kristus yang berdiri tegak diatas bukit yang ada di pusat kota Reo De Janeiro, patung yang besar ini menjadi daya tarik para wisatawan untuk datang berkunjung ke negara Brazil dan selain itu patung Christ The Redeemer menjadi ikon bagi para penduduk asli negara Brazil.

Bagi anda yang ingin mengabadikan momen indah disana tidak perlu lagi menaiki anak tangga jika ingin mencapainya, sebab telah disediakan kereta gantung untuk menuju ketempat Crist The Redeemer sehingga tidak memerlukan waktu yang cukup lama untuk sampai disana.

2. Parques Des Aves

Apakah anda pernah menonton film Rio si burung yang berwarna biru? Nah, jika anda pernah menonton filmnya tentu mengetahui tentang si Rio burung yang unik dan juga lucu. Rio merupakan salah satu burung yang cukup langka yang mana keberadaannya hanya tinggal sedikit saja lagi, dan itu pun hanya ada di Parques Des Aves saja lagi sedangkan di habitat aslinya sudah cukup sulit untuk menjumpainya.

Parques Des Aves merupakan taman edukasi yang diisi oleh berbagai jenis hewan salah satunya adalah jenis burung yang berasal dari berbagai negara didunia. Jadi, taman ini sangat cocok dijadikan sebagai wahana edukasi kepada anak untuk memperkenalkan hewan terlebih-lebih lagi hewan yang hampir punah.

3. Iguazu Falls

Merupakan wisata air terjun yang sangat indah untuk dilihat, iguazu fall terletak di perbatasan antara negara Brazil dengan negara Argentina. Air terjun iguazu falls merupakan wisata favorit bagi para wisatawan yang berkunjung ke negara Brazil.

Para wisatawan yang mengunjungi tempat ini pun berasal dari berbagai penjuru dunia, baik itu wisatawan dalam negeri maupun wisatawan dari luar negeri.

4. Amazon Rainforest

Bagi anda yang memiliki nyali cukup besar dapat mencoba untuk menjelajahi hutan yang satu ini, sebab hutan amazon menawarkan atau memberikan betapa indah dan hijaunya pepohonan yang mendiami hutan tersebut. Selain itu, hutan amazon menjadi salah satu hutan yang terluas didunia.

Bagi anda yang ingin menjelajahi Amazon Rainforest sebaiknya tidak pergi sendiri, lebih baik pergi secara berkelompok dengan ditemani oleh pemandu jalan agar tidak tersesat nantinya. Dan bagi anda yang sangat senang menjelajah alam maka Amazon Rainforest wajib ada dicatatan harianmu sebagai tempat yang akan dikunjungi.

5. Belo Horizonte

Bagi anda penggemar seni arsitektur, maka dapat berkunjung ke kota Belo Horizonte yang ada di sebelah utara negara Brazil. Di kota ini akan diperlihatkan keindahan-keindahan seni arsitektur yang ada pada bangunan-bangunanya.

Jadi, bagi anda yang ingin mencari ide tentang arsitektur bangunan lain maka dapat menjadikan Belo Horizonte sebagai tempat yang harus didatangi ketika berada di negara Brazil. Dan perlu diketahui juga bahwa Belo Horizonte juga menjadi tempat wisata favorit bagi para wisatawan yang datang atau berkunjung kenegara Brazil.      

Nah, itulah tadi 5 keindahan objek wisata di negara Brazil yang dapat mimin tuliskan, meskipun pada dasarnya masih banyak lagi tempat-tempat indah yang bisa anda kunjungi ketika berada di negara Brazil. Anda dapat menuliskan keindahan objek wisata lain yang ada di negara Brazil pada kolom komentar yang ada dibagian bawah artikel ini.

Dan bagi anda yang memang memiliki hobi traveling keluar negeri untuk berlibur, maka negara Brazil bisa anda masukkan kedalam daftar untuk dikunjungi. Semoga artikel ini dapat menambah referensi anda untuk mengetahui tentang beberapa objek wisata yang ada di negara Brazil, semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian dimana pun berada dan mohon maaf jika terdapat kesalahan didalam penulisan atau ada kalimat yang sulit untuk dipahami. 

Posting Komentar untuk "5 Keindahan Objek Wisata Di Negara Brazil"