Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Keindahan Objek Wisata Di Negara Uruguay

Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh

Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat-sehat saja, dan saya do’akan kepada siapa pun yang telah membaca artikel ini, supaya:

  1. Yang belum dapat jodoh, semoga segera dapat jodoh. Aamiin….
  2. Yang belum dapat pekerjaan, semoga mendapatkan pekerjaan. Aamiin….
  3. Yang sedang bekerja, mudah-mudahan rezkinya makin melimpah. Aamiin….
  4. Yang sedang bersekolah, semoga sekolahnya berkah dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Aamiin….

Negara Uruguay berbatasan dengan negara Brazil dibagian sebelah utara, dibagian barat daya  berbatasan dengan River Plate, lalu disebarang keduanya berbatasan dengan negara Argentina dan disebelah selatan tenggara berbatasan dengan Samudra Atlantik.

Ibu kota negara Uruguay adalah Montevido dengan penduduknya diisi oleh orang-orang keturunan eropa, oleh sebab itu bahasa yang digunakan adalah bahasa spanyol. Negara Uruguay termasuk negara terkecil yang ada dibagian Amerika Selatan dan meskipun termasuk kedalam negara terkecil namun negara Uruguay memiliki objek wisata yang sangat indah dan tidak kalah dengan negara lainnya yang ada di Amerika Selatan, seperti Brazil dan juga Argentina.

Negara Uruguay termasuk salah satu negara teraman yang ada di wilayah Amerika Selatan, selain itu negara Uruguay merupakan negara santai yang menawarkan berbagaikan macam keindahannya, mulai dari bangunan kota-kota seperti di era kolonial, hamparan pantainya yang sangat indah, hingga pertunjukan-pertunjukan yang dapat membuat anda kagum, betah dan ingin selalu mengunjungi negara Uruguay untuk berlibur.   

5 Keindahan Objek Wisata Di Negara Uruguay

1. Punta del Diablo

Merupakan sebuah pantai yang indah dengan menawarkan gaya hidup santai, ditempat ini anda dapat bersantai sambil berjemur diatas hamparan pasir yang luas. Bagi anda yang menyukai permainan laut, seperti selancar maka pantai Punta Del Diablo menjadi tempat yang cocok untuk dicoba. Selain itu, di sekitaran pantai ini telah disediakan tempat yang menyajikan makanan laut yang sangat lezat untuk dinikmati. 

2. Taman Nasional Santa Teresa 

Merupakan taman nasional yang didalamnya terdapat beragam ekosistem, flora dan juga faunanya. Oleh sebab itu, bagi anda yang sangat menyukai alam maka taman ini menjadi tempat yang harus anda jelajahi ketika memutaskan untuk berlibur kenegara Uruguay.

Selain memiliki nuansa alamnya, taman nasional santa teresa menjadi saksi bisu saat negara Uruguay berjuang untuk mendapatkan kemerdekaannya. Maka dari itu ditaman nasional santa teresa terdapat benteng Teresa yang sarat akan sejarahnya dari tahun 1762. Jadi, dengan berkunjung ke taman nasional santa teresa, selain dapat berinteraksi dengan alam juga, anda juga akan mengetahui tentang sejarah kemerdekaan negara Uruguay.  

3. Montevideo 

merupakan pusat kota untuk negara Uruguay dengan tingkat kebersihan serta kenyamanan yang bagus. Di pusat kota Montevideo ini juga menyajikan bangunan-banguan dengan nuansa klasik yang masih ada dari sejak dulu hingga sekarang ini.

Di pusat kota Montevideo ini kita akan mendapati museum yang sarat akan sejarahnya, lalu ada gunung Montevideo, pantai-pantai yang indahnya hingga tempat untuk berbelanja dengan jualan berupa souvenir khas dari negara Uruguay. 

4. Teatro Solis

Merupakan wisata melalui pertunjukan teater-teater  yang terkenal dan terpenting di negara Uruguay. Jadi, bagi anda yang memiliki jiwa seni yang sangat menyukai pertunjukan teater maka teatro solis menjadi tempat yang harus anda kunjungi ketika berada dipusat kota negara Uruguay.

5. Cabo Polonio

Merupakan kawasan lindung yang hanya dapat diakses dengan menggunakan rute khusus dan alat transportasi khusus yang telah dipersiapkan ketika anda ingin menjelejah cabo polonio. Di cabo polonio ini terdapat menara mercusuar yang dapat digunakan untuk menyaksikan habitat asli dari singa laut dan melihat tempat-tempat lain dari atas ketinggian.  

Nah, itulah tadi 5 keindahan objek wisata di negara Uruguay yang dapat mimin tuliskan, meskipun pada dasarnya masih banyak lagi tempat-tempat indah yang bisa anda kunjungi ketika berada di negara Uruguay. Anda dapat menuliskan keindahan objek wisata lain yang ada di negara Uruguay pada kolom komentar yang ada dibagian bawah artikel ini.

Dan bagi anda yang memang memiliki hobi traveling keluar negeri untuk berlibur, maka negara Uruguay bisa anda masukkan kedalam daftar untuk dikunjungi. Semoga artikel ini dapat menambah referensi anda untuk mengetahui tentang 5 keindahan objek wisata yang ada di negara Uruguay, semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian dimana pun berada dan mohon maaf jika terdapat kesalahan didalam penulisan atau ada kalimat yang sulit untuk dipahami. 

Posting Komentar untuk "5 Keindahan Objek Wisata Di Negara Uruguay"