Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Mengkonversi Foto Jadi PDF Secara Online?

Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh

Bagaimana Mengkonversi foto jadi pdf Online?

Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat-sehat saja, dan saya do’akan kepada siapa pun yang telah membaca artikel ini, supaya:

  1. Yang belum dapat jodoh, semoga segera dapat jodoh. Aamiin….
  2. Yang belum dapat pekerjaan, semoga segera mendapatkan pekerjaan. Aamiin….
  3. Yang sedang bekerja, mudah-mudahan rezkinya makin melimpah. Aamiin….
  4. Yang sedang belajar, semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Aamiin….

Gambar JPG adalah perangkat lunak format file raster yang biasanya digunakan untuk menyimpan foto dan grafik digital. Format file ini mendukung kompresi lossy yang dapat sangat mengurangi ukuran gambar tanpa kehilangan kualitas gambar. Nah, ketika Anda mengambil gambar dari ponsel atau komputer Anda, itu biasanya disimpan sebagai file foto JPG. Terkadang orang perlu mengonversi foto keformat file PDF untuk mengedit dan mengirimnya dengan mudah di berbagai platform. Anda bahkan dapat mencoba media profesional seperti theonlineconverter.com yang memungkinkan Anda mengonversi foto jadi pdf online dengan pengonversi JPG ke pdf versi gratis dan terbaiknya.

1. PDF2go.com:

Anda dapat menggunakan konverter Jpg ke pdf PDF2go yang dapat mengubah gambar apa pun menjadi dokumen PDF dalam beberapa detik. Yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet yang stabil untuk melakukan konversi dari foto jadi pdf secara online. Anda dapat menggunakan seret dan lepas, tautan, atau penyimpanan cloud untuk mengunggah foto Anda. Juga, Anda dapat menelusuri file Anda di hard drive atau telepon Anda. Setelah itu, cukup klik "Simpan Perubahan" dan kemudian lakukan konversi dengan alat ini. Jangan khawatir tentang privasi file Anda karena perangkat lunak ini membuat file Anda 100% aman. Anda tidak perlu mengunduh program tambahan atau bahkan mendaftar untuk menggunakan perangkat lunak ini. Selanjutnya, PDF2go.com mudah digunakan dan sepenuhnya gratis dari mana saja, kapan saja.

Bagaimana cara menyimpan foto sebagai PDF online dengan PDF2go.com?

  • Langkah 1: Unggah foto yang ingin Anda ubah ke area konverter yang ditentukan.
  • Langkah 2: Anda memiliki opsi untuk memilih fitur "Gunakan OCR" jika ingin mengekstrak teks dari gambar.
  • Langkah 3: Anda juga dapat memilih opsi bahasa jika Anda ingin mengubah bahasa untuk melanjutkan konversi.
  • Langkah 4: Klik tombol "Mulai" dan simpan file yang baru dikonversi ke komputer Anda.

2. PDF.online.com:

Program ini menyediakan konverter Jpg ke pdf online gratis yang memungkinkan untuk mengonversi foto jadi pdf online tanpa kehilangan kualitas gambar. Semua proses konversi dilakukan pada perangkat Anda dalam beberapa langkah. Cukup pilih foto yang ingin Anda ubah menjadi kotak peralatan konverter. Klik tombol "Konversi" dan simpan file baru Anda ke perangkat Anda. File Anda tidak disimpan di server setelah proses konversi selesai. Perangkat lunak ini mendukung semua perangkat yang kompatibel seperti Mac, Windows, Linux, iOS, dan Android. Selain itu, Anda juga dapat mengonversi atau menggabungkan beberapa gambar menjadi satu PDF dengan bantuan konverter ini.

Bagaimana cara mengonversi foto jadi pdf online dengan PDF.online?

  • Langkah 1: Pertama-tama, pilih gambar dari konverter gambar ke PDF online gratis ini.
  • Langkah 2: Setelah itu, klik tombol “Convert” untuk memulai proses konversi.
  • Langkah 3: Setelah proses konversi selesai, unduh file PDF yang dikonversi ke perangkat Anda.

3. Theonlineconverter.com:

Program ini adalah salah satu sumber terbaik untuk melakukan percakapan dari gambar ke PDF tanpa merusak kualitas gambar. Meskipun program ini memberi Anda konverter Jpg ke pdf online yang membantu Anda mengubah foto jadi pdf online dalam sepersekian detik. Cukup unggah file gambar ke kotak alat konverter, klik "Konversi" dan dapatkan PDF baru dengan cepat. Anda tidak perlu khawatir tentang privasi file Anda karena file yang dikonversi dan diunggah akan dihapus dari server setelah konversi. Anda dapat menggunakan alat ini secara bebas, tidak ada batasan dan batasan yang diperlukan untuk melanjutkan konversi. Selain itu, Anda dapat mengonversi file apa pun ke dan dari format file yang kompatibel dengan cepat dengan program ini.

Bagaimana cara mengubah foto menjadi PDF online dengan theonlineconverter?

  • Langkah 1: Jatuhkan atau unggah foto JPG ke area yang ditentukan dari konverter foto jadi pdf. Anda juga dapat menambahkan beberapa foto untuk mengubahnya menjadi file PDF
  • Langkah 2: Sekarang, Tekan tombol "Konversi" dan tunggu sebentar hingga konversi berlangsung.
  • Langkah 3: Lakukan klik pada tombol "Unduh" dan simpan file Anda ke penyimpanan yang diinginkan.

AKHIR KATA

Mungkin itu saja yang dapat dibagikan mengenai Cara Mengkonversi Foto Menjadi PDF Secara Online. Jadi, bagi anda yang merasa bingung Ketika ingin mengubah file JPG, JPEG, PNG foto menjadi file PDF maka dapat mengikuti cara atau langkah diatas tanpa harus menggunakan mesin scanner untuk mengubah jenis file yang diinginkan.

Terakhir semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian dimanapun berada dan mohon maaf apabila terdapat kesalahan didalam penulisan atau ada kalimat yang sulit untuk dipahami, agar sekiranya dapat memakluminya.

Posting Komentar untuk "Bagaimana Mengkonversi Foto Jadi PDF Secara Online?"