Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PERUBAHAN JADWAL PPG BATCH-1 KEMENAG TAHUN 2023

Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh

PERUBAHAN JADWAL PPG BATCH-1 KEMENAG TAHUN 2023

Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat-sehat saja, dan saya do’akan kepada siapa pun yang telah membaca artikel ini, supaya:

  1. Yang belum dapat jodoh, semoga segera dapat jodoh. Aamiin….
  2. Yang belum dapat pekerjaan, semoga segera mendapatkan pekerjaan. Aamiin….
  3. Yang sedang bekerja, mudah-mudahan rezkinya makin melimpah. Aamiin….
  4. Yang sedang belajar, semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Aamiin….

WAHYUDIANSYAH.COM – Perubahan Jadwal PPG Batch-1 Kemenag Tahun 2023

Bagi anda yang termasuk salah seorang peserta PPG Daljab Kementerian Agama (Kemenag) RI Tahun 2023 ini harap bersabar sebab berdasarkan nomor B-1842.1/DJ.I/Dt.I.III/HM.01/04/2023 tertanggal 04 Mei 2023 disebutkan perubahan Jadwal PPG Batch-1 Tahun 2023.

Berdasarkan Surat Edaran tersebut dapat diketahui bahwa perubahan Jadwal PPG Batch-1 Tahun 2023 ini dilandasi karena sehubungan proses validasi persiapan penyelenggaraan Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan (PPG Daljab) yang dilakukan oleh Panitia Nasional masih belum selesai dilakukan sehingga untuk menjaga mutu penyelenggaraan PPG Daljab di tahun 2023 ini, maka Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam selaku Ketua Panitia Nasional PPG Kementerian Agama menyampaikan perubahan pelaksanaan PPG Batch-1 yang semula akan dilaksanakan pada tanggal 08 Mei 2023 menjadi 15 Mei 2023. Adapun detail uraian jadwal akan kami susulkan.

Sebagai seorang calon peserta PPG Daljab Kemenag Tahun 2023 hendaknya dapat menyikapi perubahan jadwal tersebut dengan berlapang dada dan berfikir positif. Dengan adanya perubahan jadwal PPG Daljab Kemenag Tahun 2023 ini, maka kita sebagai calon pesertanya dapat mempersiapkan diri lagi secara matang sebelum PPG Daljab dilaksanakan.

Adapun rincian uraian perubahan jadwal PPG Daljab Tahun 2023 sesuai dengan Surat Edaran Kemenag RI, yaitu:

 

Download SE Perubahan Jadwal PPG Batch-1 Kemenag Tahun 2023 disini

AKHIR KATA

Mungkin itu saja yang dapat mimin bagikan mengenai Perubahan Jadwal PPG Batch-1 Kemenag Tahun 2023. Yang mana perubahan jadwal PPG Daljab Tahun 2023 ini dilandasi oleh proses validasi persiapan penyelenggaraan Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan (PPG Daljab) yang dilakukan oleh Panitia Nasional masih belum selesai.

Bagi anda yang ingin berbagi mengenai informasi mengenai PPG Dlajab Batch-1 Kemenag Tahun 2023 ini agar sekiranya  dapat menuliskannya pada kolom komentar yang ada dibagian bawah artikel ini. Terakhir semoga artikel sederhana ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian dimanapun berada dan mohon maaf apabila terdapat kesalahan didalam penulisan atau ada kalimat yang sulit untuk dipahami, agar sekiranya dapat memakluminya.  

Posting Komentar untuk "PERUBAHAN JADWAL PPG BATCH-1 KEMENAG TAHUN 2023"