Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DOWNLOAD SURAT KEPUTUSAN TERBARU TENTANG LIBUR NASIONAL DAN CUTI BERSAMA TAHUN 2023

Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh

DOWNLOAD SURAT KEPUTUSAN TERBARU TENTANG LIBUR NASIONAL DAN CUTI BERSAMA TAHUN 2023

Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat-sehat saja, dan saya do’akan kepada siapa pun yang telah membaca artikel ini, supaya:

  1. Yang belum dapat jodoh, semoga segera dapat jodoh. Aamiin….
  2. Yang belum dapat pekerjaan, semoga segera mendapatkan pekerjaan. Aamiin….
  3. Yang sedang bekerja, mudah-mudahan rezkinya makin melimpah. Aamiin….
  4. Yang sedang belajar, semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Aamiin….

WAHYUDIANSYAH.COM – Download Surat Keputusan Terbaru Tentang Libur Nasional Dan Cuti Bersama Tahun 2023

Hair libur menjadi hal yang didambakan bagi setiap orang yang bekerja diberbagai macam instansi, salah satunya bagi yang sudah berstatus Aparatur Sipil Negera (ASN). Dengan adanya hari libur serta cuti bersama maka ini menjadi kesempatan untuk rehat sejenak dari beban pekerjaan yang ada dan dapat menghabiskan waktu bersama keluarga.

Momen Libur Nasional dan Cuti Bersama ini selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya dan pada tahun 2023 ini telah dirilis kembali SKB 3 Menteri tentang Perubahan Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama. Adapun Surat tersebut tertanggal 16 Juni 2023, yang mana isi dari Surat tersebut adalah hari raya Idul Adha jatuh pada tanggal 29 Juni 2023. Lalu kemudian cuti bersama jatuh pada 28 dan 30 Juni 2023 yaitu pada Rabu dan Jumat.

Dan perlu diketahui bahwa sebelum Surat Edaran tertanggal 16 Juni 2023 ini terbit, di Surat Edaran sebelumnya dinyatakan bahwa libur cuti bersama hanya satu hari saja, yaitu pada tanggal 29 Juni 2023. Dan pada Surat Edaran terbaru ini dinyatakan bahwa libur cuti bersama menjadi dua hari, yaitu tanggal 28 dan 30 Juni pada hari Rabu dan Jum’at.

Adapun bunyi dari isi Surat Edaran terbaru tertanggal 16 Juni 2023 ini, adalah:

“Keputusan ini menandai perubahan dalam cuti bersama tahun 2023. Perubahan ini dilakukan terhadap Lampiran Keputusan Bersama Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 1066 Tahun 2022, Nomor 3 Tahun 2022, dan Nomor 3 Tahun 2022 tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2023.”

Download Surat Keputusan Terbaru Tentang Libur Nasional Dan Cuti Bersama Tahun 2023 disini

AKHIR KATA

Mungkin itu saja yang dapat mimin bagikan mengenai Download Surat Keputusan Terbaru Tentang Libur Nasional Dan Cuti Bersama Tahun 2023. Yang mana pada surat edaran terbaru ini dijelaskn bahwa untuk hari libur dan cuti bersama yaitu pada tanggal 28 dan 30 Juni 2023 atau Hari Rabu dan Jum’at. Sedangkan dalam surat edaran sebelumnya dinyatakan bahwa libur nasional hanya pada tanggal 29 Juni 2023 saja.

Bagi anda yang ingin berbagi informasi mengenai Surat Edaran perubahan jadwal libur nasional dan cuti bersama ini, agar sekiranya dapat menuliskannya pada kolom komentar yang ada dibagian bawah artikel ini. Terakhir semoga artikel sederhana ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian dimanapun berada dan mohon maaf apabila terdapat kesalahan didalam penulisan atau ada kalimat yang sulit untuk dipahami, agar sekiranya dapat memakluminya.  

Posting Komentar untuk "DOWNLOAD SURAT KEPUTUSAN TERBARU TENTANG LIBUR NASIONAL DAN CUTI BERSAMA TAHUN 2023"