Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA CEK HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK TAHUN 2023

Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh

CARA CEK HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK TAHUN 2023

Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat-sehat saja, dan saya do’akan kepada siapa pun yang telah membaca artikel ini, supaya:

  1. Yang belum dapat jodoh, semoga segera dapat jodoh. Aamiin….
  2. Yang belum dapat pekerjaan, semoga segera mendapatkan pekerjaan. Aamiin….
  3. Yang sedang bekerja, mudah-mudahan rezkinya makin melimpah. Aamiin….
  4. Yang sedang belajar, semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Aamiin….

WAHYUDIANSYAH.COM – Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tahun 2023

Setiap instansi di berbagai daerah sudah mulai memberikan informasi mengenai hasil verifikasi seleksi administrasi PPPK tahun 2023. Informasi hasil seleksi administrasi ini ditujukan untuk PPPK JF Guru, PPPK JF Teknis dan PPPK JF Kesehatan.

Setelah anda memastikan diri LULUS seleksi administrasi maka langkah selanjutnya adalah menunggu informasi dari instansi setempat ataupu dari BKN mengenai pencetakan ulang kartu pendaftaran untuk mengetahui kapan waktu tes CAT BKN dilaksanakan.

Namun jika pada pengumuman hasil administrasi ini TIDAK LULUS maka masih ada waktu sanggah untuk memperbaikinya, mungkin saja ada administrasi yang masih kurang lengkap sehingga hasilnya TIDAK LULUS. Dengan adanya waktu masa sanggah maka ini menjadi kesempatan untuk memperbaikinya.

Adapun cara cek hasil seleksi administrasi PPPK tahun 2023, yaitu:

1. Login pada laman https://daftar-sscasn.bkn.go.id

2. Silahkan isi username dan password anda

3. Setelah berhasil login, pada menu RESUME silahkan scroll kebagian bawah untuk mengetahui hasil verifikasi tim panitia instansi dan juga keterangan “LULUS” atau “TIDAK LULUS” seleksi administrasi

Cara lain untuk mengetahui hasil seleksi administrasi ini adalah dengan mengakses website daerah instansi masing-masing, dan disini instansi yang dimaksud adalah BPKDSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) daerah selaku badan pengelola seleksi PPPK Tahun 2023. 

AKHIR KATA

Mungkin itu saja yang dapat mimin bagikan mengenai Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tahun 2023. Yang mana Setelah anda memastikan diri LULUS seleksi administrasi maka langkah selanjutnya adalah menunggu informasi dari instansi setempat ataupu dari BKN mengenai pencetakan ulang kartu pendaftaran untuk mengetahui kapan waktu tes CAT BKN dilaksanakan.

Bagi anda yang ingin berbagi mengenai mengenai Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tahun 2023 ini agar sekiranya  dapat menuliskannya pada kolom komentar yang ada dibagian bawah artikel ini. Terakhir semoga artikel sederhana ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian dimanapun berada dan mohon maaf apabila terdapat kesalahan didalam penulisan atau ada kalimat yang sulit untuk dipahami, agar sekiranya dapat memakluminya. 

Posting Komentar untuk "CARA CEK HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK TAHUN 2023"