Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MENGETAHUI HASIL PENDATAAN NON ASN TAHUN 2022

Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh

CARA MENGETAHUI HASIL PENDATAAN NON ASN TAHUN 2022

Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat-sehat saja, dan saya do’akan kepada siapa pun yang telah membaca artikel ini, supaya:

  1. Yang belum dapat jodoh, semoga segera dapat jodoh. Aamiin….
  2. Yang belum dapat pekerjaan, semoga segera mendapatkan pekerjaan. Aamiin….
  3. Yang sedang bekerja, mudah-mudahan rezkinya makin melimpah. Aamiin….
  4. Yang sedang belajar, semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Aamiin….

WAHYUDIANSYAH.COM – Cara Mengetahui Hasil Pendataan Non ASN Tahun 2022

Setelah beberapa waktu sebelumnya para pegawai Non ASN yang ada disetiap instansi sudah membuat akun, mengupload dokumen dan mencetak bukti pendataan portal https://pendataan-nonasn.bkn.go.id, maka tahap selanjutnya para pegawai Non ASN dapat melakukan pengecekan terhadap hasil pendataan yang telah dilakukannya.

Pengecekan ini sangat penting untuk dilakukan bagi para pegawai Non ASN sebagai bukti bahwa data yang telah diinputkan sebelumnya sudah tercatat pada database BKN. Adapun data yang ditampilkan nantinya merupakan kondisi data Pra-Finalisasi pertanggal 03 Oktober 2022.

Dan bagi yang sudah melakukan pendataan tentunya akan muncul data yang dimiliki saat melakukan pencarian, Adapun cara mengetahui hasil pendataan Non ASN ini dapat dilakukan dengan langkah berikut ini:

  1. Silahkan buka browser anda
  2. Kunjungi laman https://pengumuman-nonasn.bkn.go.id
  3. Pilih instansi sesuai dengan tempat anda bekerja, misalnya Pemerintah Kab. Aceh Barat, Pemerintah Kab. Tabalong, Pemerintah Kab. Bandung dan sebagainya
  4. Setelah memilih instansi pemerintahan tempat anda bekerja, selanjutnya silahkan ketikkan nama anda secara lengkap dan klik menu CARI
  5. Maka akan muncul nama instansi, nama, jabatan, unit kerja. Apabila data anda muncul maka sudah dipastikan bahwa data hasil pengisian pendataan Non ASN sudah tercatat pada database BKN  

AKHIR KATA

Mungkin itu saja yang dapat mimin bagikan mengenai Cara Mengetahui Hasil Pendataan Non ASN Tahun 2022. Yang mana tujuan dari mengetahui hasil pendataan ini adalah untuk memastikan bahwa data yang kemarin diisikan sudah tercatat pada database BKN. Sangat penting bagi pegawai yang bekerja di masing-masing instansi untuk memastikan bahwa data yang dimilikinya sudah tercatat sebagai salah satu tenaga Non ASN yang ada dikabupaten/kota setempat.

Terakhir semoga artikel sederhana ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian dimanapun berada dan mohon maaf apabila terdapat kesalahan didalam penulisan atau ada kalimat yang sulit untuk dipahami, agar sekiranya dapat memakluminya.  

Posting Komentar untuk "CARA MENGETAHUI HASIL PENDATAAN NON ASN TAHUN 2022"