Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[NEW] CARA INSTAL APLIKASI CAPCUT MENGGUNAKAN MEMU PLAY UNTUK PC

Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh

[NEW] CARA INSTAL APLIKASI CAPCUT MENGGUNAKAN MEMU PLAY UNTUK PC

Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat-sehat saja, dan saya do’akan kepada siapa pun yang telah membaca artikel ini, supaya:

  1. Yang belum dapat jodoh, semoga segera dapat jodoh. Aamiin….
  2. Yang belum dapat pekerjaan, semoga segera mendapatkan pekerjaan. Aamiin….
  3. Yang sedang bekerja, mudah-mudahan rezkinya makin melimpah. Aamiin….
  4. Yang sedang belajar, semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Aamiin….

WAHYUDIANSYAH.COM – Cara Instal Aplikasi CapCut Menggunakan Memu Play Untuk PC

Di era digital seperti sekarang ini banyak bermunculan beragam aplikasi yang dapat digunakan sesuai dengan keperluan, salah satunya adalah aplikasi versi android Bernama CapCut. Aplikasi CapCut digunakan untuk melakukan editing video yang telah dimiliki, dengan memanfaatkan aplikasi CapCut kita dapat mengedit video sesuai dengan keperluan dan menguploadnya ke media sosial yang dimiliki. 

Selain untuk memperindah kembali hasil dari video yang telah dibuat, aplikasi CapCut dapat dimanfaatkan untuk menyesuaikan video dalam hal kegiatan pembelajaran. Selain mudah digunakan, aplikasi CapCut juga memiliki menu-menu yang lengkap yang mudah untuk dipahami.

Aplikasi CapCut selain diinstal pada handphone, juga dapat diinstal pada perangkan PC/Laptop. Hanya saja untuk menginstal aplikasi CapCut ini di PC, kita harus menggunakan aplikasi tambahan salah satunya yang Bernama Memu Play. Aplikasi ini dimanfaatkan agar semua fitur yang ada pada android juga dapat berjalan di PC, salah satunya adalah menu Google Playstore.

Untuk mulai download dan install CapCut menggunakan MEmu Play, kita bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi MEmu Play pada PC/laptop yang anda gunakan atau miliki. Dan apabila belum terinstal aplikasi Memu Play, maka terlebih dahulu anda menginstalnya agar bisa digunakan.
  2. Setelah Memu Play berhasil diinstal, silahkan anda Login pada aplikasi Google Playstore melalui emulator MEmu Play.
  3. Cari aplikasi CapCut pada Google Playstor menggunakan emulator MEmu Play.
  4. Klik install aplikasi CapCut dan tunggu hingga proses instalasi selesai.
  5. Selanjutnya, silahkan kembali ke beranda MEmu Play dan cari aplikasi CapCut.
  6. Silahkan buka aplikasi tersebut dan lakukan editing berbagai macam video yang telah dipersiapkan sebelumnya dengan menggunakan CapCut pada PC/Laptop yang dimiliki.

AKHIR KATA

Mungkin itu saja yang dapat mimin bagikan mengenai Cara Instal Aplikasi CapCut Menggunakan Memu Play Untuk PC. Yang mana car aini digunakan agar beragam aplikasi yang berbasis via android juga dapat digunakan pada PC/Laptop dengan menggunakan aplikasi tambahan yang Bernama Memu Play. 

Bagi anda yang ingin berbagi mengenai informasi cara lain instal aplikasi android di PC/Laptop agar sekiranya dapat menuliskannya pada kolom komentar yang ada dibagian bawah artikel ini. Terakhir semoga artikel sederhana ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian dimanapun berada dan mohon maaf apabila terdapat kesalahan didalam penulisan atau ada kalimat yang sulit untuk dipahami, agar sekiranya dapat memakluminya.   

Posting Komentar untuk "[NEW] CARA INSTAL APLIKASI CAPCUT MENGGUNAKAN MEMU PLAY UNTUK PC"