Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA AGAR HASIL REKAMAN AUDIO BISA DI UPLOAD PADA GOOGLE DRIVE

Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh

CARA AGAR HASIL REKAMAN AUDIO BISA DI UPLOAD PADA GOOGLE DRIVE

Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat-sehat saja, dan saya do’akan kepada siapa pun yang telah membaca artikel ini, supaya:

  1. Yang belum dapat jodoh, semoga segera dapat jodoh. Aamiin….
  2. Yang belum dapat pekerjaan, semoga segera mendapatkan pekerjaan. Aamiin….
  3. Yang sedang bekerja, mudah-mudahan rezkinya makin melimpah. Aamiin….
  4. Yang sedang belajar, semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Aamiin….

WAHYUDIANSYAH.COM – Cara Agar Hasil Rekaman Audio Bisa Di Upload Pada Google Drive

Apakah anda sering melakukan rekaman suara pada handphone? Dan apakah anda pernah mengupload hasil rekaman tersebut pada google drive? Mungkin disebagian orang masih jarang melakukannya, tetapi bagi mereka yang berstatus pelajar atau akademisi maka kegiatan ini mungkin sering dilakukan.

Ketika melakukan rekaman melalui handphone, lalu kemudian menguploadnya ke google drive untuk nantinya dibagikan kepada orang lain, namun ketika ingin membagikan link rekaman audio tersebut justru tidak bisa dibuka lantaran jenis file yang tidak bisa ditemukan oleh google membuat kita mungkin bertanya-tanya mengapa bisa jadi begini.

Nah, dalam kesempatan kali ini mimin akan berbagi cara agar hasil rekaman audio yang kita upload ke google drive bisa dilihat oleh orang lain, yaitu:

  1. Lakukan perekaman audio menggunakan aplikasi yang ada pada handphone anda
  2. Setelah rekaman audio selesai dilakukan, silahkan buka rekaman audio dengan aplikasi musik atau MP3
  3. Selanjutnya apabila hasil rekaman audio sudah berada di aplikasi musik, silahkan kirim atau upload rekaman audio tersebut pada google drive
  4. Setelah berhasil di upload pada google drive, silahkan pilih bagikan dan jangan lupa untuk file yang semula DIBATASI diganti dengan SIAPA SAJA PEMILIK LINK agar orang lain yang memiliki link audio google drive anda bisa mengaksesnya.

AKHIR KATA

Mungkin itu saja yang dapat mimin bagikan mengenai Cara Agar Hasil Rekaman Audio Bisa Di Upload Pada Google Drive. Yang mana cara ini dilakukan agar hasil rekaman audio yang telah anda buat dan upload pada google drive dapat juga diakses oleh orang lain yang telah memiliki link audio tersebut. 

Bagi anda yang ingin berbagi mengenai Cara Agar Hasil Rekaman Audio Bisa Di Upload Pada Google Drive ini agar sekiranya  dapat menuliskannya pada kolom komentar yang ada dibagian bawah artikel ini. Terakhir semoga artikel sederhana ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian dimanapun berada dan mohon maaf apabila terdapat kesalahan didalam penulisan atau ada kalimat yang sulit untuk dipahami, agar sekiranya dapat memakluminya.  

Posting Komentar untuk "CARA AGAR HASIL REKAMAN AUDIO BISA DI UPLOAD PADA GOOGLE DRIVE"