Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DOWNLOAD SURAT EDARAN (SE) JADWAL PELAKSANAAN CASN TAHUN 2023

Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh

DOWNLOAD SURAT EDARAN (SE) JADWAL PELAKSANAAN CASN TAHUN 2023

Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat-sehat saja, dan saya do’akan kepada siapa pun yang telah membaca artikel ini, supaya:

  1. Yang belum dapat jodoh, semoga segera dapat jodoh. Aamiin….
  2. Yang belum dapat pekerjaan, semoga segera mendapatkan pekerjaan. Aamiin….
  3. Yang sedang bekerja, mudah-mudahan rezkinya makin melimpah. Aamiin….
  4. Yang sedang belajar, semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Aamiin….

WAHYUDIANSYAH.COM – Download Surat Edaran (SE) Jadwal Pelaksanaan CASN Tahun 2023

Terbitnya Surat Edaran (SE) dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dengan nomor: 7948/B.KS.04.01/SD/K/2023 tertanggal 10 Agustus 2023 perihal: Penyampaian Jadwal Pelaksanaan Seleksi CASN Tahun 2023. Yang mana dalam Surat Edaran (SE) ini dapat kita ketahui jadwal pelaksanaan CASN Tahun 2023. Pelaksanaan CASN ini ditujukan untuk Seleksi CPNS dan juga PPPK (Guru, Tenaga Kesehatan, Teknis).

Dengan terbitnya Surat Edaran (SE) ini tentu menjadi angin segar bagi para Guru Non ASN yang berstatus P1, P2, P3 dan P4, sebab dengan dibukanya seleksi CASN ini, maka kesempatan untuk menjadi ASN melalui jalur PPPK kembali terbuka lebar. Terlebih lagi bagi Guru Non ASN yang berstatus P1 yang hanya nunggu penempatan saja lagi, dengan dibukanya seleksi CASN Tahun 2023 ini maka Guru Non ASN akan dapat mengetahui nantinya lokasi penempatan dirinya.

Dan bagi Guru Non ASN yang ditahun kemarin berstatus P2 dan P3 akan berharap bisa kembali ambil bagian dalam seleksi tahun ini, yang mana ditahun kemarin banyak diantara Guru Non ASN yang berstatus P3 tidak bisa melanjutkan pendaftaran CASN hingga menu Resume lantaran beberapa permaslahan, seperti halnya tidak linieritasnya antara ijazah dengan tugas mengajar disekolahnya. Tentunya dengan kembali dibuka seleksi CASN dalam jalur PPPK Guru, maka kesempatan menjadi ASN kemabli terbuka lebar asalkan persyaratan yang diminta terpenuhi, mislanya antara ijazah sarjana yang dimiliki dengan beban mengajar linier.

Berikut Surat Edaran (SE) jadwal pelaksanaan CASN Tahun 2023, yaitu:

 

Download Surat Edaran (SE) jadwal pelaksanaan CASN Tahun 2023 disini

AKHIR KATA

Mungkin itu saja yang dapat mimin bagikan Download Surat Edaran (SE) Jadwal Pelaksanaan CASN Tahun 2023. Yang mana dengan adanya Surat Edaran (SE) ini kita dapat mengetahui tanggal dibukanya pendaftaran CASN Tahun 2023, baik itu melalui jalur CPNS maupun PPPK (Guru, Kesehatan dan Teknis). Dan demikian kita juga dapat mempersiapkan diri secara matang untuk mengikuti seleksi CASN dari awal hingga akhir dengan harapan ditahun 2023 ini kita dapat menjadi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), baik secara CPNS maupun PPPK.

Bagi anda yang ingin berbagi mengenai informasi Download Surat Edaran (SE) Jadwal Pelaksanaan CASN Tahun 2023 ini agar sekiranya dapat menuliskannya pada kolom komentar yang ada dibagian bawah artikel ini. Terakhir semoga artikel sederhana ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian dimanapun berada dan mohon maaf apabila terdapat kesalahan didalam penulisan atau ada kalimat yang sulit untuk dipahami, agar sekiranya dapat memakluminya.

Posting Komentar untuk "DOWNLOAD SURAT EDARAN (SE) JADWAL PELAKSANAAN CASN TAHUN 2023"