Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DOWNLOAD SURAT EDARAN TENTANG FORMASI PPPK TAHUN 2023

Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh

DOWNLOAD SURAT EDARAN TENTANG FORMASI PPPK TAHUN 2023

Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat-sehat saja, dan saya do’akan kepada siapa pun yang telah membaca artikel ini, supaya:

  1. Yang belum dapat jodoh, semoga segera dapat jodoh. Aamiin….
  2. Yang belum dapat pekerjaan, semoga segera mendapatkan pekerjaan. Aamiin….
  3. Yang sedang bekerja, mudah-mudahan rezkinya makin melimpah. Aamiin….
  4. Yang sedang belajar, semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Aamiin….

WAHYUDIANSYAH.COM – Download Surat Edaran Tentang Formasi PPPK Tahun 2023

Bagi kita yang berstatus Guru Non ASN tentu sangat menunggu-nunggu dibukanya kembali pendaftaran PPPK Tahun 2023. Terlebih lagi bagi yang statusnya P1 yang hanya menunggu dibukanya pendaftaran PPPK ini untuk mengetahui penempatan untuk dirinya, sedangkan bagi yang berstatus P2, P3 dan Pelamar Umum tentu berharap masih ada kesempatan untuk bisa menjadi ASN melalui jalur PPPK Tahun 2023.

Kita berharap dimasing-masing daerah memberikan formasi PPPK untuk Guru Non ASN di sekolah induk masing-masing, agar pengabdiannya yang sudah puluhan tahun terbalaskan dengan kesejahteraan yang akan di dapatkannya. Dan tentunya harapan kita semua adalah para Guru Non ASN dapat diberikan kemudahan dalam mengikuti seleksi PPPK Tahun 2023 ini.

Berdasarkan Surat Edaran (SE) Peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 212/PMK.07/2023 tentang Indikator Tingkat Kinerja Daerah Dan Ketentuan Umum Bagian Dana Alokasi Umum Yang Ditentukan Penggunaannya Tahun 2023, dapat diketahui bahwa rincian penggunaan Dana Alokasi tersebut juga ditujukan terhadap Formasi PPPK Tahun 2023.

Dalam Surat tersebut juga dapat kita lihat jumlah Formasi PPPK yang ada di tahun 2022 dengan yang ada di tahun 2023. Anda dapat melihat dan mendownload Surat Edaran (SE) tersebut, yaitu:

 

 Download Surat Edaran Tentang Formasi PPPK Tahun 2023 disini

AKHIR KATA

Mungkin itu saja yang dapat mimin bagikan yaitu Surat Edaran Tentang Formasi PPPK Tahun 2023. Yang mana dalam Surat tersebut dapat diketahui jumlah formasi PPPK yang ada pada tahun 2022 dengan PPPK tahun 2023. Selain itu, dibukanya formasi PPPK Tahun 2023 ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada guru-guru yang berstatus Non ASN agar bisa diangkat menjadi ASN melalui jalur PPPK Tahun 2023.

Bagi anda yang ingin berbagi informasi tentang Surat Edaran Tentang Formasi PPPK Tahun 2023 agar bisa menuliskannya pada kolom komentar yang ada dibagian bawah artikel ini. Terakhir semoga artikel sederhana ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian dimanapun berada dan mohon maaf apabila terdapat kesalahan didalam penulisan atau ada kalimat yang sulit untuk dipahami, agar sekiranya dapat memakluminya. 

Posting Komentar untuk "DOWNLOAD SURAT EDARAN TENTANG FORMASI PPPK TAHUN 2023"