Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PPT Karakteristik dan Kebutuhan Peserta Didik Usia Sekolah Menengah

 Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh

Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat-sehat saja, dan saya do’akan kepada siapa pun yang telah membaca artikel ini, supaya:

  1. Yang belum dapat jodoh, semoga segera dapat jodoh. Aamiin….
  2. Yang belum dapat pekerjaan, semoga mendapatkan pekerjaan. Aamiin….
  3. Yang sedang bekerja, mudah-mudahan rezkinya makin melimpah. Aamiin….
  4. Yang sedang bersekolah, semoga sekolahnya berkah dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Aamiin….

Masa remaja bisa disebut sebagai masa yang sangat menyenangkan , karena tidak jarang dimasa inilah para remaja memiliki ketertarikan terhadap lawan jenisnya. Selain itu para remaja juga tidak jarang melakukan tindakan atau perbuatan yang tanpa difikirkan secara matang dan memiliki emosi yang meluap-luap. Pada masa remaja ini lah rasa ingin tahu terhadap lingkungannya juga meningkat, maka dari itu  peran dari seorang guru, orang tua sangat diperlukan agar dapat mengarahkan para remaja tersebut kearah yang positif  dan terhindar dari pengaruh negatif terhadap dirinya.  

Seperti yang dikatakan oleh Filosofi dari Inggris, John Locke (1632-1704) terkenal dengan teori tabula rasa. Anak bagaikan kertas putih yang menunggu untuk ditulisi melalui pengalamannya. Locke menyangkal bahwa anak itu sejak lahir baik atau buruk, tetapi ia akan berkembang bergantung pada pengalaman yang ia peroleh (mazhab empirisme).



Download PPT Karakteristik dan Kebutuhan Peserta Didik Usia Sekolah Menengah <<DISINI>>

Posting Komentar untuk "PPT Karakteristik dan Kebutuhan Peserta Didik Usia Sekolah Menengah"