Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Keindahan Objek Wisata Di Negara Argentina

Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh

Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat-sehat saja, dan saya do’akan kepada siapa pun yang telah membaca artikel ini, supaya:

  1. Yang belum dapat jodoh, semoga segera dapat jodoh. Aamiin….
  2. Yang belum dapat pekerjaan, semoga mendapatkan pekerjaan. Aamiin….
  3. Yang sedang bekerja, mudah-mudahan rezkinya makin melimpah. Aamiin….
  4. Yang sedang bersekolah, semoga sekolahnya berkah dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Aamiin….

Ada yang suka menonton sepak bola? Baik laki-laki maupun perempuan suka menonton sepak bola, ya meskipun ada juga yang tidak menyukainya. Sepak bola adalah olahraga yang sangat populer di zaman modern seperti sekarang ini dan memiliki daya tarik yang menakjubkan yang membuat isi dari stadion-stadion penuh terisi oleh sporter.

Mengenai sepak bola tentu anda semua (para laki-laki) mengenal nama-nama top seperti Diego Maradona, Pele, Ronaldinho, Roberto Carlos, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan masih banyak lagi yang lainnya. Mereka merupakan para pemain top sepanjang masa meskipun sudah ada yang wafat dan juga sudah pension dari lapangan hijau.

Namun untuk Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih eksis bermain sepak bola hingga sekarang ini. Ngomong-ngomong tentang kedua pemain tersebut, apakah ada yang mengetahui berasal dari negara manakah Lionel Messi? Silahkan tuliskan jawaban anda di kolom komentar yang ada dibagian bawah artikel ini. Hehehe……

Hemmm…..tapi kita tidak membahas tentang sepak bola ya, kali ini mimin ingin menuliskan tempat wisata yang ada di negara salah satu pemain bola tersebut, yaitu yang ada di negara Argentina.  

Negara Argentina bagian dari wilayah Amerika latin yang beribu kotakan Buenos Aires, merupakan salah satu negara metropolitan terpadat di dunia. Wah, wah, wah, ternyata padatnya kota Jakarta yang ada Indonesia, lebih padat lagi kota yang ada di negara Argentina. Hehehe….

Negara Argentina dibagian sebelah utara berbatasan dengan negara Paraguay dan Bolivia, di sebelah timur laut berbatasan dengan negara Brasil dan Uruguay, dan di sebelah barat berbatasan dengan negara Chili.

Meskipun negara Argentina termasuk negara terpadat didunia, tapi negera Argentina menawarkan destinasi wisata yang mengagumkan. Jadi, bagi anda yang memiliki hoby traveling atau menjelejahi belahan dunia atau hanya sekedar untuk rekreasi maka negara Argentina bisa menjadi pilihan untuk dikunjungi.

Berikut beberapa objek wisata yang ada dinegara Argentina yang dapat mimin tuliskan, dan jika ada lagi objek wisata lainnya yang anda ketahui agar sekiranya bersedia menuliskannya dikolom komentar yang ada dibagian bawah artikel ini.    

5 Keindahan Objek Wisata Di Negara Argentina

1. Caminito

Merupakan sebuah museum jalanan bohemian yang berbeda dari lainnya, jika biasanya sebuah museum itu identik dengan benda-benda bersajarah tapi untuk museum caminito ini terdiri dari rumah-rumah, took-toko, café-café yang dicat atau diwarnai dengan warna seperti pada lambang negara. Dengan adanya aneka warna tersebutlah yang menjadikan caminito memiliki daya tarik bagi para wisatawan untuk datang kesana dan mengabadikannya dalam bentuk foto.

2. Pantai Mar Del Plata

Bisa dikatakan sebagai pantai terbaik yang ada dinegara Argentina, apalagi ketika musim panas tiba pantai ini makin ramai dikunjungi oleh para wisatawan dari belahan berbagai dunia. Selain menampilkan panorama pantai yang indah, disini juga menampilkan kebudayaan yang meriah yang akan diadakan setiap tahunnya. 

3. Iguazu 

Merupakan air terjun yang terletak dekat dengan perbatasan negara Paraguay dan Brasil, air terjun ini menawarkan keindahan dan kemegahan panorama alam yang sangat menakjubkan. Jadi, bagi anda yang berkunjung kenegara Argentina jangan sampai melewatkan salah satu tempat ini karena bisa saja berkunjung ke air terjun Iguazu menjadi salah satu pengalaman yang sangat berharga dalam hidup anda.  

4. Gletser Perito Moreno

Merupakan sebuah gletser yang terbutk dari es dengan menyerupai sebuah gunung. Gletser perito Moreno bisa diakatakan sebagai gunung es yang sangat indah untuk dikunjungi, anda dapat mengamatinya dari tempat yang telah disediakan atau anda juga dapat mengikuti tur dengan menaiki sebuah perahu untuk mengitari gunung es tersebut.

5. Buenos Aires 

Merupakan pusat kota dan sebagai ibu kota negara Argentina itu sendiri, ditempat ini ditawarkan berbagai macam keindahan, mulai dari kesenian yang ditampilkan, kuliner yang beraneka ragam hingga keadaan masyarakatnya yang sangat senang untuk berpesta. Selain itu, anda dapat menyaksikan pertunjukan tango yang bertempat di San Telmo. Maka dari itu negara Argentina dijuluki sebagai negara tango karena pertunjukan khasnya yang ada di ibu kota Buenos Aires tersebut.

Jadi, bagi anda yang ingin pergi berlibur maka dapat memasukkan negara Argentina kedalam buku catatan sebagai tempat tujuan berwisata yang akan dituju bersama dengan keluarga. Dan jika ada tempat wisata lainnya lagi yang ada dinegara Argentina yang anda ketahui agar sekiranya berkenan untuk menuliskannya pada kolom komentar yang ada dibagian bawah artikel ini. 

Itulah tadi 5 keindahan objek wisata di negara Argentina yang dapat mimin tuliskan, meskipun pada dasarnya masih banyak lagi tempat-tempat indah yang bisa anda kunjungi ketika berada di negara Argentina. Jadi, bagi anda yang memang memiliki hobi traveling keluar negeri untuk berlibur, maka negara Argentina bisa anda masukkan kedalam daftar untuk dikunjungi.

Dan semoga artikel ini dapat menambah referensi anda untuk mengetahui tentang beberapa objek wisata yang ada di negara Argentina, semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian dimana pun berada dan mohon maaf jika terdapat kesalahan didalam penulisan atau ada kalimat yang sulit untuk dipahami. 

Posting Komentar untuk "5 Keindahan Objek Wisata Di Negara Argentina"