Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[NEW] CARA MUDAH INSTAL PRINTER HP INK TANK 315 TANPA KASET

Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh

[NEW] CARA MUDAH INSTAL PRINTER HP INK TANK 315 TANPA KASET

Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat-sehat saja, dan saya do’akan kepada siapa pun yang telah membaca artikel ini, supaya:

  1. Yang belum dapat jodoh, semoga segera dapat jodoh. Aamiin….
  2. Yang belum dapat pekerjaan, semoga segera mendapatkan pekerjaan. Aamiin….
  3. Yang sedang bekerja, mudah-mudahan rezkinya makin melimpah. Aamiin….
  4. Yang sedang belajar, semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Aamiin….

WAHYUDIANSYAH.COM – Cara Mudah Instal Printer HP INK TANK 315 Tanpa Kaset

Mesin cetak dokumen atau bisa kita sebut sebagai printer menjadi salah satu hal penting dalam membantu berbagai macam pekerjaan, baik itu pekerjaan dikantor, disekolah, maupun ditempat percetakan. Berbagai macam usaha yang ada dimasyarakat sangat memerlukan yang namanya mesin cetak atau printer ini, seperti contohnya pembuatan stempel, undangan, papan nama, dan sebagainya sangat memerlukan yang Namanya printer atau mesin cetak.

Oleh sebab itu, kehadiran printer ditengah masyarakat memiliki berbagai macam spesifikasi dari yang murah hingga yang termahal dan tentunya spesifikasi ini sesuai dengan kualitasnya. Dengan demikian apabila anda ingin membeli sebuah mesin cetak atau printer maka lebih baik menyesuaikan dengan keperluan, jika anda bekerja berhubungan dengan printer maka alangkah baiknya memilih yang spesifikasinya terbaik meskipun harganya cukup mahal, tetapi jika hanya sekedar digunakan tidak terlalu sering maka dapat memilih printer dengan spesifikasi yang rendah dan harganya terjangkau.

Salah satu spesifikasi printer yang sering digunakan dan dengan harga yang cukup mahal bernama HP INK Tank 315. Printer HP INK Tank 315 ini salah satu jenis printer dengan kualitas yang memiliki sifat multifungsi, dan salah satu keunikan dari printer jenis ini adalah dengan tabung isi dari tinta yang berada dibagian luar sehingga ketika tintanya hampir habis maka anda dapat langsung mengisinya dengan mudah tanpa harus membuka bagian dalam printer.

Tentunya untuk menjalankan printer HP INK Tank 315 ini kita harus menginstalnya terlebih dahulu pada laptop/PC yang digunakan dan ketika kita membeli printer tersebut tentunya sudah dilengkapi dengan kaset (CD) drive untuk digunakan saat penginstalan. Namun apa jadinya jika jenis laptop/PC yang kita miliki tidak memiliki driver untuk meletakkan kaset, tentunya keadaan semacam ini membuat kita menjadi bingung.

Oleh sebab itu, dalam kesempatan kali ini mimin akan membagikan cara menginstal printer HP Ink Tank 315 tanpa menggunakan kaset (CD) pada laptop/PC yang anda gunakan. Berikut cara atau langkahnya!

Cara atau Langkah Instal Printer HP Ink Tank 315 Tanpa Kaset (CD)

Sebelum menginstal printer HP INK Tank 315 ini, pastikan terlebih dahulu anda sudah mendownload DRIVERnya yang nantinya akan digunakan dalam penginstalan. Sebenarnya untuk Driver printer HP INK Tank 315 ini sudah banyak tersedia diberbagai macam situs diinternet, anda tinggal downloadnya saja lagi dan disini pun untuk memudahkan anda dalam melakukan penginstalan mimin akan bagikan Driver printer HP INK Tank 315. Silahkan anda download Drivernya dibagian bawah artikel ini, selanjutnya berikut cara atau langkah menginstalnya:

  1. Klik sekali pada driver printer HP Ink Tank 315, lalu klik kanan pilih Run as administrator dan tekan Yes untuk melanjutkan proses penginstalan. Atau anda dapat double klik pada file driver printer Hp Ink Tank 315 tersebut, lalu pilih Yes untuk melanjutkan proses penginstalan
  2. Silahkan tunggu proses ekstraksi sampai selesai
  3. Apabila terdapat tampilan "Let's get started" klik Continue.
  4. Selanjutnya silahkan centang pada bagian "I have pembahasaned and accept the installation agreements and settings", lalu klik Next dan anda tunggu hingga proses instalasi selesai
  5. Apabila terdapat tampiland engan bacaan "Continue the installation without connecting now" silahkan anda centang dan klik Skip
  6. Bila selanjutnya ada jendela pengakuan instalasi sukses, silihkan klik Finish
  7. Dan jangan lupa saat melakukan penginstalan pastikan printer dengan laptop/PC sudah terhubung dan dalam keaadaan ON, namun jika dalam proses penginstalan perangkat printer tidak connect, silahkan anda lepas colokan USB printer dengan laptop/PC lalu hubungkan Kembali.

Download Driver Printer HP Ink Tank 315 <<DISINI>>

AKHIR KATA

Mungkin itu saja yang dapat mimin bagikan mengenai Cara Mudah Instal Printer HP INK TANK 315 Tanpa Kaset (CD). Yang mana fungsi dari printer itu sendiri adalah untuk membantu berbagai macam pekerjaan dalam melakukan percetakan, baik itu berupa dokumen, gambar, browser dan sebagainya. Adapun spesifikasi dari printer itu sendiri beraneka macam mereknya, dari yang harganya relatif terjangkau hingga yang lumayan mahal.

Bagi anda yang ingin berbagi mengenai cara lain dalam melakukan penginstalan printer HP Ink Tank 315 ini agar sekiranya  dapat menuliskannya pada kolom komentar yang ada dibagian bawah artikel ini. Terakhir semoga artikel sederhana ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian dimanapun berada dan mohon maaf apabila terdapat kesalahan didalam penulisan atau ada kalimat yang sulit untuk dipahami, agar sekiranya dapat memakluminya.  

Post a Comment for "[NEW] CARA MUDAH INSTAL PRINTER HP INK TANK 315 TANPA KASET"