Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KONFIRMASI PENDAFTARAN PPG DALJAB TAHUN 2023 UNTUK SASARAN KATEGORI A

Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh

KONFIRMASI PENDAFTARAN PPG DALJAB TAHUN 2023 UNTUK SASARAN KATEGORI A

Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat-sehat saja, dan saya do’akan kepada siapa pun yang telah membaca artikel ini, supaya:

  1. Yang belum dapat jodoh, semoga segera dapat jodoh. Aamiin….
  2. Yang belum dapat pekerjaan, semoga segera mendapatkan pekerjaan. Aamiin….
  3. Yang sedang bekerja, mudah-mudahan rezkinya makin melimpah. Aamiin….
  4. Yang sedang belajar, semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Aamiin….

WAHYUDIANSYAH.COM – Konfirmasi Pendaftaran PPG Daljab Tahun 2023 Untuk Sasaran Kategori A

Pendaftaran bagi sasaran PPG Daljab tahun 2023 untuk kategori B ditutup pada tanggal 17 Juni 2023, hal ini sebagai langkah awal dalam mengikuti seleksi administrasi. Antara Kategori A dan kategori B terdapat perbedaan, yang mana perbedaan tersebut adalah sasaran kategori B diharuskan untuk melengkapi beberapa berkas dan menunggu hasil seleksi administrasi.

Sedangkan untuk sasaran kategori A PPG Daljab tahun 2023 ini, mereka hanya perlu login pada laman https://gtk.belajar.kemdikbud.go.id dan memilih menu PPG-Daljab kemudian mengklik notifikasi untuk melakukan konfirmasi. Bagi Sasaran Kategori A tidak perlu mengupload berkas seperti halnya calon peserta PPG Daljab kategori B. Hal ini dikarenakan bagi para calon peserta PPG Daljab kategori A merupkan mereka yang pernah mengikuti seleksi akademik ditahun kemarin dan belum berhasil lulus.

Dan yang heboh sekarang ini bagi sasaran PPG Daljab kategori A adalah karena pada menu Berkas Pendukung yang masih bertanda seru dengan warna cokelat, sedangkan untuk Biodata Diri, Linieritas S1/D4 dengan Bidang Studi PPG, Bidang Studi PPG sudah bertanda centang warna hijau. Sedangkan untuk sasaran kategori B justru harus bertanda centang hijau semua agar bisa melakukan Ajuan Berkas untuk mengikuti seleksi administrasi PPG Daljab tahun 2023.

Bagi sasaran kategori A yang pada menu Berkas Pendukung bertanda seru dengan warna coklat jangan khawatir, sebab sudah diperjelas bahwa bagi sasaran kategori A tidak perlu upload ulang berkas pendukung sebagai calon peserta PPG Daljab karena berkas pendukung tersebut sudah pernah diisi ditahun sebelumnya, sebelum mereka mengikuti seleksi PPG ditahun tersebut.

Jadi, bagi sasaran kategori A hanya perlu memastikan telah melakukan konfirmasi sebagai salah satu calon peserta yang akan mengikuti seleksi PPG diwaktu yang akan datang. Dan anda hanya perlu mengupdate beragam informasi mengenai PPG ini melalui media sosial lainnya agar tidak ketinggalan informasi. 

AKHIR KATA

Mungkin itu saja yang dapat mimin bagikan mengenai Konfirmasi Pendaftaran PPG Daljab Tahun 2023 Untuk Sasaran Kategori A. Yang bagi sasaran kategori A tidak perlu upload ulang berkas pendukung sebagai calon peserta PPG Daljab karena berkas pendukung tersebut sudah pernah diisi ditahun sebelumnya, sebelum mereka mengikuti seleksi PPG ditahun tersebut. 

Bagi anda yang ingin berbagi informasi mengenai Konfirmasi Pendaftaran PPG Daljab Tahun 2023 Untuk Sasaran Kategori A, agar sekiranya dapat menuliskannya pada kolom komentar yang ada dibagian bawah artikel ini. Terakhir semoga artikel sederhana ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian dimanapun berada dan mohon maaf apabila terdapat kesalahan didalam penulisan atau ada kalimat yang sulit untuk dipahami, agar sekiranya dapat memakluminya.

Posting Komentar untuk "KONFIRMASI PENDAFTARAN PPG DALJAB TAHUN 2023 UNTUK SASARAN KATEGORI A"