Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Link Streaming Untuk Nonton Final Piala AFF Suzuki 2020

Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh

Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat-sehat saja, dan saya do’akan kepada siapa pun yang telah membaca artikel ini, supaya:

  1. Yang belum dapat jodoh, semoga segera dapat jodoh. Aamiin….
  2. Yang belum dapat pekerjaan, semoga mendapatkan pekerjaan. Aamiin….
  3. Yang sedang bekerja, mudah-mudahan rezkinya makin melimpah. Aamiin….
  4. Yang sedang bersekolah, semoga sekolahnya berkah dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Aamiin….

Pagelaran pertandingan sepak bola se ASIA Tenggara yang terhimpun dalam Piala AFF Suzuki 2020 telah mencapai babak final. Yang mana pada babak final ini menemukan 2 tim tangguh antara Indonesia vs Thailand.

Bagi para pencinta sepak bola tentu ini merupakan tontonan yang wajib disaksikan terlebih lagi bagi warga Indonesia tentunya akan memberikan dukungan penuh terhadap tim kesayangannya. Meskipun tidak bisa menyaksikan pertandingan secara langsung dilapangan, tetapi antusias pencinta pertandingan sepak bola dapat menonton secara bersama-sama (NOBAR) dirumah teman, tetangga, pos ronda maupun ditempat-tempat yang memang menyediakan tontonan secara bersama-sama.

Negara Indonesia telah lebih dulu memastikan diri melangkah ke babak final setelah pada babak perempat final berhasil mengalahkan tuan rumah Singapura dengan skor 4-2 lewat perpanjangan waktu dan dengan agregat 5-3 untuk keunggulan timnas Indonesia.

Sementara itu finalis lainnya diisi oleh negera Thailand yang telah berhasil mengalahkan Vietnam dibabak perempat final dengan skor 2-0, dan pada leg ke-2 Vietnam vs Thailand berakhir dengan skor imbang 0-0. Tentu ini sudah cukup bagi Thailand untuk kembali melaju kebabak final untuk bertemu dengan Indonesia untuk kesekian kalinya.

Nah, bagi anda yang tidak dapat menyaksikan pertandingan di layar tv karena suatu alasan, misalnya pekerjaan maka disini mimin akan membagikan link untuk menonton pertandingan final Piala AFF Suzuki 2020 antara Indonesia vs Thailand secara online atau streaming.

Dan perlu anda ketahui bahwa pertandingan final ini akan dilakukan sebanyak 2 kali. Untuk leg ke-1 antara Indonesia vs Thailand akan dilaksanakan pada hari rabu atau malam kamis pukul 20.30 WIT, sedangkan untuk leg ke-2 antara Thailand vs Indonesia akan dilaksanakan pada hari sabtu atau malam minggu tanggal 01/01/2022 pukul 20.30 WIT.

Dan bagi anda yang ingin menontonnya secara langsung melalui handphone android yang dimiliki, berikut mimin akan berikan link streaming dan juga cara atau langkah untuk mengaksesnya.

  1. Silahkan anda buka mesin pencarian yang ada pada android yang dimiliki (chrome atau Mozilla atau yang lainnya)
  2. Selanjutnya silahkan tuliskan Yandex pada kolom pencarian atau klik https://yandex.com
  3. Lalu pada mesin pencarian Yandex tuliskan kata kunci “Piala AFF 2020”, maka akan muncul beberapa menu pilihan dan yang bisa anda pilih adalah tampilan paling atas yaitu pada RCTI+. Untuk Link RCTI+ nya ada dibagian bawah artikel ini
  4. Setelah anda memilih RCTI+, maka akan muncul beberapa pilihan menu seperti Home, LiveEvent, LiveTV, Library dan Account.
  5. Pada menu yang ada pada poin nomor 4 diatas silahkan anda pilih LiveTV, maka otomatis siaran akan menampilkan sesuai dengan jadwal yang ada yaitu pertandingan final sepak bola antara Indonesia vs Thailand Leg Ke-1
  6. Selamat menyaksikan pertandingan dan semoga tim yang anda dukung berhasil meraih kemenangan dan mendapatkan juara.

LINK Untuk Menonton Piala AFF SUZUKI 2020:

https://m.rctiplus.com/programs/1610/aff-suzuki-cup-2020

Akhir Kata

Mungkin itu saja yang dapat mimin bagikan tentang Link dan cara untuk menyaksikan pertandingan Final Sepak Bola antara Indonesia vs Thailand pada Piala AFF Suzuki 2020. Semoga artikel sederhana ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian dimana pun berada dan mohon maaf jika terdapat kesalahan didalam penulisan atau ada kalimat yang sulit untuk dipahami.

Post a Comment for "Link Streaming Untuk Nonton Final Piala AFF Suzuki 2020"