Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA CETAK KARTU PESERTA PRETEST PPG KEMENAG TAHUN 2022

Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh

CARA CETAK KARTU PESERTA PRETEST PPG KEMENAG TAHUN 2022

Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat-sehat saja, dan saya do’akan kepada siapa pun yang telah membaca artikel ini, supaya:

  1. Yang belum dapat jodoh, semoga segera dapat jodoh. Aamiin….
  2. Yang belum dapat pekerjaan, semoga mendapatkan pekerjaan. Aamiin….
  3. Yang sedang bekerja, mudah-mudahan rezkinya makin melimpah. Aamiin….
  4. Yang sedang bersekolah, semoga sekolahnya berkah dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Aamiin….

Bagi Para peserta yang diudang untuk mengikuti Pretest PPG Dalam Jabatan 2022 untuk guru-guru kemenag agar sekiranya segera mencetak Kartu Pesertanya melalui laman Siaga. Kartu peserta Pretest PPG ini perlu dicetak untuk mengetahui berbagai macam informasi yang tertuang didalamnya.

Berikut beberapa informasi yang terdapat pada kartu peserta Pretest PPG Kemenag 2022, yaitu:

1. No. akun siaga

2. NIK

3. Nama Lengkap

4. Jenis Kelamin

5. Tempat/Tanggal Lahir

6. SATMINKAL

7. Kabupaten/Kota

8. Provinsi 

9. Username dan Password

10. Tempat dan waktu tes

Dari kartu peserta Pretest PPG ini kita akan mengetahui kapan jadwal Pretest dan pada sesi yang keberapa, maka dari itu kartu peserta pretest PPG Kemenag ini sangat penting untuk didownload dan juga dicetak.

Selain itu bagi para peserta pretest PPG Kemenag 2022 ini akan mengetahui username dan password masing-masing melalui kartu peserta Pretest PPG, yang mana username dan password ini sangat penting diketahui sebab akan digunakan untuk bisa login pada aplikasi yang akan digunakan dalam mengikuti kegiatan Uji Coba Pretest dan juga kegiatan Pretest aslinya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

CARA CETAK KARTU PESERTA PRETEST PPG KEMENAG TAHUN 2022

Berikut cara cetak kartu peserta pretest PPG Kemenag tahun 2022,yaitu:

  1. Silahkan akses laman https://siagapendis.com 
  2. Login dengan menggunakan username dan password sendiri
  3. Silahkan pilih dan klik menu pretest, maka akan muncul menu download kartu pretest yang ada dibagian bawah
  4. Silahkan klik menu download kartu pretest, otomatis file akan tersimpan dalam bentuk PDF. Untuk downloadnya bisa dilakukan dengan menggunakan handphone dan juga laptop, jika menggunakan handphone pastikan sudah ada terinstal aplikasi Microsoft office android

Catatan: Kartu Pretest PPG dapat dicetak dan disimpan untuk nantinya digunakan saat kegiatan uji coba berlangsung atau saat kegiatan pretest yang sebenarnya berlangsung.

AKHIR KATA

Mungkin itu saja yang dapat mimin bagikan mengenai cara cetak kartu peserta pretest PPG Kemenag tahun 2022. Bagi anda guru Pendidikan Agama Islam yang ada disekolah negeri maupun swasta yang diundang untuk mengikuti kegiatan pretest PPG Dalam Jabatan tahun 2022 melalui laman SIAGA PENDIS agar sekiranya segera mencetak kartu peserta pretest PPG Kemenag tahun 2022. Dan perlu diketahui bahwa kartu peserta pretest PPG sudah bisa dicetak dari tanggal 30 April hingga tanggal 09 Mei 2022.  

Terakhir semoga artikel sederhana ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian dimanapun berada dan mohon maaf apabila terdapat kesalahan didalam penulisan atau ada kalimat yang sulit untuk dipahami, agar sekiranya dapat memakluminya.  

Post a Comment for "CARA CETAK KARTU PESERTA PRETEST PPG KEMENAG TAHUN 2022"