Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA CONVERT FILE PDF KE WORD MENGGUNAKAN APLIKASI NITRO PRO

Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh

CARA CONVERT FILE PDF KE WORD MENGGUNAKAN APLIKASI NITRO PRO

Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat-sehat saja, dan saya do’akan kepada siapa pun yang telah membaca artikel ini, supaya:

  1. Yang belum dapat jodoh, semoga segera dapat jodoh. Aamiin….
  2. Yang belum dapat pekerjaan, semoga segera mendapatkan pekerjaan. Aamiin….
  3. Yang sedang bekerja, mudah-mudahan rezkinya makin melimpah. Aamiin….
  4. Yang sedang belajar, semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Aamiin….

WAHYUDIANSYAH.COM – Cara Convert File PDF Ke Word Menggunakan Aplikasi Nitro Pro

Semakin berkembangnya jaman digital ini maka semakin canggih juga berbagai macam aplikasi yang dirilis. Sejatinya aplikasi yang dirilis bertujuan untuk mempermudahkan kita dalam melakukan segala hal yang berhubungan dengan digitalisasi. Oleh sebab itu maka hendaknya kita jangan sampai ketinggalan jaman untuk berpartisipasi dalam era modern seperti digitalisasi sekarang ini.

Terkadang ketika ingin mendownload sebuah file dalam bentuk PDF kita merasa bingung untuk bisa mengeditnya, hal ini dikarenakan bahwa file yang berbentuk PDF tidak mudah untuk di edit begitu saja layaknya file dalam bentuk Word. Terkadang kita harus menggunakan cara online untuk bisa mengubah atau mengconvert file PDF menjadi Word supaya bisa di edit sesuai dengan keperluan.

Nah, untuk itu dalam kesempatan kali ini mimin ingin berbagi cara mudah dalam mengconvert atau mengubah file PDF menjadi Word secara offline dengan menggunakan aplikasi Nitro Pro. Kita dapat memanfaatkan fitur-fitur canggih yang ada didalam aplikasi Nitro Pro ini untuk bisa mengubah file PDF menjadi Word dengan sekali klik saja. Dan untuk menggunakan aplikasi Nitro Pro ini tentunya kita diharuskan untuk mendownloadnya terlebih dahulu sesuai dengan kapasitas laptop yang kita gunakan.

Dan sebagai catatan bahwa file PDF yang bisa di convert menggunakan aplikasi Nitro Pro ini adalah file PDF yang memang aslinya, bukan file PDF yang berasal dari foto JPG/JPEG/PNG yang di scan dan dijadikan PDF. Jika file foto JPG/JPEG/PNG tentunya tidak bisa di convert menjadi file word, andaipun bisa maka akan hanya mejadi lebaran file foto saja yang tidak bisa di edit secara langsung.

Berikut cara convert file PDF ke Word menggunakan aplikasi Nitro Pro, yaitu:

  1. Silahkan buka file PDF dengan menggunkaan aplikasi Nitro Pro
  2. Pada menu HOME, silahkan pilih dan klik menu TO WORD yang ada dibagian sebelah kanan
  3. Dan secara otomatis file PDF tersebut akan terconvert dalam bentuk file word yang siap digunakan untuk di edit

Cukup mudah untuk dilakukan karena dengan menu convert PDF To Word tadi kita sudah bisa mendapatkan file dalam bentuk word yang bisa dipergunakan untuk memenuhi keperluan diri kita sendiri. 

AKHIR KATA

Mungkin itu saja yang dapat mimin bagikan mengenai Cara Convert File PDF Ke Word Menggunakan Aplikasi Nitro Pro. Yang mana cara ini dilakukan adalah untuk memudahkan kita dalam mendapatkan file dengan jenis word sehingga lebih praktis dan mudah untuk di edit dibandingkan dengan file dalam bentuk PDF.

Bagi anda yang ingin berbagi mengenai aplikasi Nitro Pro ini agar sekiranya  dapat menuliskannya pada kolom komentar yang ada dibagian bawah artikel ini. Terakhir semoga artikel sederhana ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian dimanapun berada dan mohon maaf apabila terdapat kesalahan didalam penulisan atau ada kalimat yang sulit untuk dipahami, agar sekiranya dapat memakluminya.  

Posting Komentar untuk "CARA CONVERT FILE PDF KE WORD MENGGUNAKAN APLIKASI NITRO PRO"